-->

Monday, March 21, 2016

5 Fakta Menarik Dari Facebook Mesengger Yang Belum Diketahui

Baca Juga

Stormpedia.net-Fakta Fakta Menarik Seputar Facebook Mesengger | Facebook Mesengger adalah salah satu aplikasi yang di buat oleh Facebook App For Android untuk kepentingan chatting dengan teman teman yang ada di akun Facebook kita dengan mudah dan lancar.
5 Fakta Menarik Dari Facebook Mesengger Yang Belum Diketahui

Facebook Mesengger kini penggunanya hampir setara dengan jumlah pengguna Facebook di seluruh Dunia,karena ketika pengguna Facebook ingin melakukan Chatting lewat Facebook App For Android,maka pengguna di wajibkan untuk mengunduh Facebook Mesengger agar bisa melakukan chatting dengan lancar.

Tapi semua orang yang menggunakan Facebook Mesengger tidak mengetahui beberapa hal yang di anggap unik dan juga fakta fakta yang ada di dalam Fitur Facebook Mesengger,beberapa fakta mengenai Facebook Mesengger ini jarang sekali di ketahui oleh orang orang karena pengguna hanya menggunakan Mesengger sebagai Aplikasi untuk Chatting.

1.PIN Grup 

Seperti aplikasi Chatting Sosial Media lainnya,Facebook Mesengger juga menanamkan fitur PIN Grup yang berguna untuk menyematkan grup yang paling anda sukai dan grup aktif (Favorit),fitur ini tentunya sangat berguna bagi anda yang mempunyai banyak grup di akun Mesengger anda karena akan memudahkan anda dalam menemukan grup favorit anda dengan mudah.

2.Susunan Sidebar Yang Lengkap Dan Rapih 

Seperti yang kita lihat jika kita memasuki aplikasi Mesengger,facebook membuat aplikasi mesengger benar benar sangat mandiri sehingga menghindari ketergantungannya untuk redirect ke Aplikasi Facebook.Facebook Mesengger memang sangat asyik untuk melakukan chatting berlama lama dengan teman kita karena mesengger di desain khusus memiliki tampilan sidebar yang rapih dan juga dapat memanjakan penggunananya dengan beberapa fitur seperti Balon Obrolan,Nonaktfikan panggilan suara,dan fitur fitur lainnya,hal ini dapat membuat kamu melakukan chatting lebih lama karena terhindar dari News Feed yang mengganggu.

Artikel Terkait:Ingin Lihat Hantu??Coba 5 Aplikasi Android Yang Dapat Mendeteksi Hantu 

3.Dapat Melakukan Chatting Tanpa Menggunakan Akun Facebook Pada Mesengger

Meskipun Mesengger terlihat berhubungan sekali dengan yang namanya "Facebook" tapi pihak Facebook sendiri kelihatannya menciptakan Mesengger dengan sangat mandiri,sampai sampai anda dapat menggunakan Mesengger tanpa adanya akun Facebook,caranya cukup mudah anda tinggal menginstall aplikasi Mesengger,lalu klik "Not On Facebook" dan selanjutnya anda hanya tinggal memasukan nomor telepon anda untuk melakukan Chatting.

TipsAndTrik:Tips Dan Cara Menghemat Kuota Internet Pada Smartphone Android 

4.Dapat Bermain Catur Di Dalam Mesengger

Tahukah anda bahwa anda bisa bermain catur di dalam Mesengger,untuk memulai permainan silahkan anda ketik "@fbchess play" dan jika anda ingin memulai dengan bidak warna putih atau hitam silahkan tambahkan "@fbchess play white/black".Untuk memainkannya anda dapat menggunakan Koordinat dan juga Inisial bidak yang ingin di gerakan dalam Bahasa Inggris,misalnya "Pion" inisialnya "P".

Cara menggerakannya cukup mudah tinggal tentukan koordinat yang di inginkan dan jenis bidak yang ingin di gerakan lalu ketik "@fbchess Pb4,untuk yang belum mengerti caranya silahkan liat contoh gambar di bawah ini.
Cara bermain catur di dalam facebook mesengger
5.Dapat Bermain Bola Basket Di Dalam Mesengger

Baru baru ini Facebook memperbarui Aplikasi Mesenggernya di Google Play dan Store lainnya,meskipun hanya terlihat pada perubahan Sidebar,namun Facebook menanamkan kejutan kecil di dalamnya,dan kejutan kecil itu adalah anda dapat bermain basket di dalamnya.

Caranya cukup mudah,anda hanya tinggal mengirimkan Emoji Bola Basket kepada teman anda lalu tekan emoji tersebut dan anda siap memainkan Bola Basker tersebut,cara mainnya cukup mudah anda hanya tinggal mengarahkan bola basket ke ring basket secara akurat.
Bermain bola basket di dalam facebook mesengger


EmoticonEmoticon