-->

Sunday, April 10, 2016

Kombinasi Battle Deck Yang Ampuh Untuk Arena 3 Di Clash Royale

Baca Juga

Stormpedia.net | Battle Deck Yang Ampuh Untuk Arena 3 Di Clash Royale | Saat ini game yang berbasis Player Vs Player yaitu Clash Royale sangat seru untuk di mainkan dan juga sangat menantang sekali untuk di mainkan bagi para Clasher.
Kombinasi Battle Deck Yang Ampuh Untuk Arena 3 Di Clash Royale
Bagaimana tidak seru....di dalam Clash Royale kita di wajibkan dan di haruskan untuk menghancurkan satu per satu Deck lawan sampai hancur semuanya,tapi untuk menghancurkan deck tersebut anda harus berhadapan juga dengan troops troops yang di taruh oleh musuh sobat.

Jika sobat sekarang sudah berada di arena 3 atau yang biasa di sebut oleh orang orang adalah "Barbarian Bowl" anda di wajibkan untuk menentukan deck deck yang bagus untuk menyerang deck lawan dengan strategi yang bagus,baik di sini saya akan menjelaskan battle deck yang bagus untuk menyerang di Arena 3.

1.Prince,Barbarian,Spear Goblin,Fireball,Giant Skeleton,Goblin Hut,Knight,Dan Arrows
Kombinasi Battle Deck Yang Ampuh Untuk Arena 3 Di Clash Royale (1)
Strategi battle deck yang pertama adalah susunan dari ke-7 deck tersebut.Battle Deck ini sepertinya menurut saya sudah baik untuk menyiapkan Strategi bertahan dan agak menyerang ke daerah lawan untuk menghancurkan battle deck lawan,jika anda ingin menyerang battle deck lawan,sebaiknya gunakanlah Prince dan Barbarian serta Giant Skeleton.Tapi jika anda memilih untuk kondisi bertahan,gunakanlah Goblin Hut Spear Goblin dan Arrows dan Knight untuk bertahan dari serangan lawan.

2.Prince,Baby Dragon,Ballon,X-Bow,Barbarian Hut,Goblin Hut,Skeleton Army,Dan Arrows
Kombinasi Battle Deck Yang Ampuh Untuk Arena 3 Di Clash Royale (2)

Untuk susunan Battle Deck yang satu ini sepertinya menurut saya sangat ampuh untuk menerapkan Strategi Menyerang dan juga memperkuat Defense serangan dari Troops musuh.Dalam bertahan dari serangan musuh,gunakanlah Barbarian Hut dan Goblin Hut serta Arrows jika ada musuh yang tiba tiba mendadak masuk ke daerah Battle Deck kita.

Dan untuk strategi penyerangan terhadap Battle Deck musuh di Clash Royale,gunakanlah Baby Dragon di susul dengan Prince dan Ballon,menurut saya Ballon memiliki Damage yang sangat dalam untuk menghancurkan Battle Deck lawan dengan mudah,dan untuk X-Bow taruhlah di area Battle Deck kita,atau jika anda sudah menghancurkan satu deck lawan,taruhlah X-Bow di areal daerah lawan.

3.Rocket,Prince,Barbarian Hut,Giant Skeleton,Musketeer,Goblin Hut,Mini Pekka,Dan Baby Dragon
Kombinasi Battle Deck Yang Ampuh Untuk Arena 3 Di Clash Royale (3)

Dari segi Battle Deck yang satu ini sepertinya condong sekali untuk menyerang dan bertahan secara kuat dan tepat.Dalam menyerang gunakanlah Musketeer dengan di padukan dengan Prince serta Baby Dragon,karena hal itu akan memperkuat serangan udara dan juga anitisipasi jika ada troops musuh menyerang lewat udara dan lewat jalur darat.

Untuk bertahan anda bisa memakai Barbarian Hut dan Goblin Hut serta Rocket untuk mengkombinasikan strategi bertahan secara ketat agar musuh tidak bisa menyerang Deck deck kita.Gunakanlah Rocket jika ada suatu situasi panik seperti adanya Troops yang menyerang Deck anda beramai ramai,Rocket juga bisa di gunakan untuk menyerang deck lawan,karena Rocket memiliki Damage yang sangat sadis.....

Hmm...mungkin itu saja beberapa kombinasi deck kartu yang terbaik untuk arena 3 di Clash Royale menurut saya,atau jika ada tambahan atau masukan anda bisa mengomentari artikel ini....

2 comments

makasih banyak yaa gan .__. ohh iya agan juga main clash royale?? baru di arena berapa XD?


EmoticonEmoticon